PEKANBARU, investigasihukumkriminal.com – Kondisi kendaraan dan korban kecelakaan maut yang terjadi di Simpang Jalan Pandan-Sudirman, Pekanbaru pada Rabu (11/1/2023) pagi. 

Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) terjadi di simpang Jalan Pandan, Kecamatan Bukit Raya, Rabu (11/1/2023) pagi tadi sekitar pukul 07.30 WIB. Satu unit minibus dengan nomor polisi (Nopol) Sumatera Barat menabrak dua pengendara sepeda motor. Akibat tabrakan tersebut, satu pengendara berjenis kelamin laki-laki diduga tewas di tempat kejadian perkara (TKP) dan satu korban berinisial wanita kritis. Sementara, pengendara mobil dikabarkan langsung diamankan pihak kepolisian.

Saksi mata, yang persis berada di belakang mobil penabrak sebelum kejadian menceritakan bahwa ketiga kendaraan yang terlibat lakalantas ini sama-sama satu arah di jalan Sudirman menuju ke Jalan Imam Munandar (Harapan Raya).

‘Awalnya mobil tersebut berjalan dengan kecepatan normal. Tapi, ketika menabrak salah satu sepeda motor, mobil tersebut langsung melaju dan menabrak pengendara lainnya,” saat ditemui Awak media Rabu (11/1/2023).

‘Tidak tahu kenapa, mungkin pengendara mobil tersebut mengantuk. Saya tidak pasti apakah bapak itu yang ditabrak duluan atau bapak-bapak itu. Kalau tak salah sempat ada yang terhimpit di mobil karena mobilnya tadi terguling setelah menabrak tiang,”

Kedua korban dibawa ke rumah sakit terdekat dengan menggunakan mobil salah satu warga. Menurut warga, salah satu korban yang berjenis kelamin wanita merupakan PNS yang mau pergi kerja ke Sei Kijang Mati, Pelalawan. Mobil dengan nopol BA 1069 OM sempat terguling sebelum didorong warga kembali di simpang Jalan Pandan, tepatnya didepan Tong Susu atau setelah restoran cepat saji KFC Jalan Sudirman.  Lakalantas ini sempat membuat macet jalan Sudirman dan Jalan Pandan karena banyak warga yang berhenti melihat kejadian.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *