Investigasihukumkriminal.com – Bandung – 31/12/2022 Polrestabes Bandung Sabtu, 31 Desember 2022 bertempat di Halaman Polrestabes Bandung berlangsung Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Polri TMT 1 Januari yang dipimpin Kapolrestabes Bandung Kombes Pol H. Aswin Sipayung ,S.I.K.M.H

Adapun yang dinaikan pangkatnya lebih tinggi berjumlah 243 personil yaitu Kompol ke AKBP reguler 2 orang,AKP ke Kompol reguler 8 orang,Iptu ke AKP reguler 19 orang,Ipda ke Iptu reguler 38 orang,Aiptu ke Ipda Pengabdian 3 orang,Aipda ke Aiptu Reguler 14 orang,Bripka ke Aipda reguler 134 orang,Brigadir ke Bripda reguler 11 orang,Briptu ke Brigadir reguler 8 orang dan Bripda ke Briptu 6 orang.

Kenaikan pangkat di lingkungan Polri bukan merupakan sebuah hak ataupun kewajiban bagi setiap anggota Polri,melainkan wujud penghargaan kesatuan kepada Anggota yang berprestasi serta berdedikasi tinggi terhadap tugas.

“Kepada personel yang dinaikan pangkatnya setingkat lebih tinggi,tidak boleh merasa cepat puas diri” ucap Kapolrestabes Bandung.

Pada kesempatan yang sama Kapolrestabes Bandung mengucapkan berterimakasih kepada personel yang naik pangkat karena telah berdinas di Polrestabes Bandung dan memberikan kinerja terbaik semoga dapat menjadi motivasi dan contoh bagi yang lain.

By admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *